Jumat, 02 Desember 2011

Karena Sudah Takdir

Gue punya temen khayalan. Dia tuh baik banget! Dia cowo. Namanya Kevin Putra Vildiano. Dia keren, cool, dan pokoknya sesuatu banget! Aku ngayal nih...

Kevin: Kenapa burung bersayap?
Gue: Karena sudah takdir
Kevin: Kenapa kodok bisa melompat?
Gue: Karena sudah takdir
Kevin: Kenapa kucing suaranya meong meong?
Gue: Karena sudah takdir
Kevin: Kenapa kamu cantik? *terharu bangetttt*padahal cuma khayalan -_-*
Gue: Karena sudah takdir :P

Hahaha ngayal terlalu tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a coment!

Thanks for visit.. hope you like this.. don’t forget to chatting with me in my shoutmix

Jumat, 02 Desember 2011

Karena Sudah Takdir

Gue punya temen khayalan. Dia tuh baik banget! Dia cowo. Namanya Kevin Putra Vildiano. Dia keren, cool, dan pokoknya sesuatu banget! Aku ngayal nih...

Kevin: Kenapa burung bersayap?
Gue: Karena sudah takdir
Kevin: Kenapa kodok bisa melompat?
Gue: Karena sudah takdir
Kevin: Kenapa kucing suaranya meong meong?
Gue: Karena sudah takdir
Kevin: Kenapa kamu cantik? *terharu bangetttt*padahal cuma khayalan -_-*
Gue: Karena sudah takdir :P

Hahaha ngayal terlalu tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a coment!